Friday, February 29, 2008

::ciNta dalaM ati,..errKK?::


aku dah ader.....
die pon dah ader.....
tp aku cm ske jeh.,,,
die pon cm ske gak....
~hahahaha giLe....ala cinta dalam hati sj sudey,.. xpon kekasih gelapku jeh keh hikhikhik
~der perasaan jeh xper kot,..jgn der perbuatan skali.. sakit aku nanti nk pk muahahahahahaha
iisshhh ejan gatai! Ya Allah ko kontrolkanlah dr aku neh dr tjebak dlm kecurangan,..amennn...
pas 2 aku ks lg neh kat yayeed huhuhu
Kemarin aku melupakanmuKemarin aku tak ingat kamuNamun engkau tersenyumSucinya cintamuDan kini sampai akhir hidupkuKu mohon jangan tinggalkan akuSelalu dekat denganmuEngkaulah segalanyaRasa sesal tak pernah datang di awalKetika, ketika mata rasa dan kata sudah tak bergunaTeringat satu masa ketika aku terlupaTerlupa akan cinta yang ada di dalam dadaKu terpesona dengan wanita berbedaTerpikat dengan sinar cahaya berbedaWanita lain yang belum tentu setiaCahaya yang tidak akan bersinar lamaTidak seperti sinarmu engkau wanita pujaan hatikuMalu ku mengakui kesalahanku padamuJujur hati ini tak bisa jujurKu siapkan waktu berdua denganmuSaat dimana tak bisa kuganti dengan hatikuCinta yang tlah kau beri tak dapat tergantiHanya dengan untaian kata maaf dari hati iniKau cahaya hidupkuAku adalah lelaki yang akan dibenciKetika ku sakiti hati wanita yang mengasihiDia beri hati kubalas dengan dustaDia beri cinta kubalas dengan lukaAku terpesona dengan wanita berbedaTerpikat dengan sinar cahaya berbedaWanita lain yang belum tentu setiaCahaya yang tidak akan bersinar lamaTidak seperti sinarmu engkau wanita pujaan hatikuMalu ku mengakui kesalahanku padamuJujur hati ini tak bisa jujurKu siapkan waktu berdua denganmuSaat dimana tak bisa kuganti dengan hatikuCinta yang tlah kau beri tak dapat tergantiHanya dengan untaian kata maaf dari hati iniKau cahaya hidupku

No comments: